Achieve Network Visibility with LiveAction

August 12, 2021by Winda Winda0

LiveAction adalah sebuah solusi berbeda yang komprehensif dan realtime yang memberikan user atau penggunanya sebuah visibilty yang luas baik itu untuk network atau Apps performance, dengan beberapa cara :

• Mengkorelasikan beberapa sets dari data untuk memprovide Views, Graphs and Maps untuk memberikan info kondisi Real Network Performance and Apps pada saat ini.
• Menyelesaikan Problem / Insiden Kompleks dengan cepat walau dengan kondisi dimana system yang dipakai, vendor, perangkat dan apps yang digunakan berbeda – beda bukan dari single vendor.
• Customer mendapatkan full visibility baik secara underlay dan overlay, dan juga fitur untuk monitoring performance dari tunnel SDWAN.
• Menganalisa Path / Jalur dari end-to-end apps dari lokal ke cloud dalam single pane of dashboard, dengan cara hop-to-hop analisa.
• Memberikan Visualisasi dari anomali yang terjadi seperti QoS juga membantu untuk mengklarifikasi traffic dari service provider yang dapat membantu untuk mengekspose anomali dan issue di traffic dari provider tersebut.

Untuk info lebih lanjut :
august.lukiyanto@metrodata.co.id
021-29345800

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA