SMI Solution Day Goes to Makassar 2024

September 20, 2024by marcom smi0

SMI Solution Day – Goes to Makassar
Enhancing Our Footprint: Strengthening Partnership and Elevate Market Opportunities

Rabu, 11 September 2024 – Synnex Metrodata Indonesia menyelenggarakan SMI Solution Day – Goes to Makassar dengan menggandeng 21 IT Vendors ternama.  Mengusung tema “Navigating the Future: Leveraging AI and Digital Innovation“, acara ini merupakan bentuk komitmen dari SMI sebagai penyedia produk dan solusi teknologi terkemuka untuk berpartisipasi aktif dalam upaya transformasi digital didukung dengan AI (Artificial Intelligence) yang dapat diterapkan di berbagai lini industri.

SMI Solution Day merupakan full-day partner event dan exhibition booths yang dikemas dalam bentuk Panel Discussions & Solution Tracks. Makassar menjadi kota ketiga dari rangkaian SMI Solution Day 2024 yang sebelumnya sudah diadakan di Medan (Mei, 2024) dan Yogyakarta (Juli, 2024).

Dalam gelaran kali ini, konsep yang diusung adalah Phinisi atau Kapal Tradisional Suku Makassar yang sudah dikenal sejak abad ke-14 dan menjadi ikon kota Provinsi Sulawesi Selatan. Acara dibuka secara langsung oleh Yulius Aryakusumah selaku Director of Channel & Marketing PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Terdapat 3 tema yang dibawakan dalam Panel Discussions, yaitu:

  • Shielding Networks: Leveraging Network, Data Center, and Data Protection Collaboration for Robust Security Solutions
  • Fortifying Security: Advanced Storage, Network, and Server Strategies for Enhanced Security Solutions
  • Seamless Productivity: Smart Workspace Solutions Powered by Data Center, Enterprise Networking, and Video Conferencing

SMI Solution Day – Goes to Makassar merupakan acara terbesar pertama yang diadakan, setelah 14 tahun memiliki kantor cabang di Makassar. Harapannya momen pertemuan dengan business partner ini sebagai wujud apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin, serta memperbaharui keberagaman lebih dari 100 produk dan solusi yang dimiliki SMI agar dapat membuka berbagai peluang di masa mendatang.

Secara keseluruhan acara yang bertempat di Macora Ballroom – The Rinra Hotel Makassar, dihadiri oleh 117 orang dari 53 perusahaan di area Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

SMI juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsors, principals, dan seluruh tim yang terlibat sehingga acara ini dapat terlaksana.

Selanjutnya, kota Surabaya akan menjadi pemberhentian terakhir dari rangkaian SMI Solution Day 2024. Sampai jumpa!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA