SMI Solution Day Goes to Jogja 2024

July 22, 2024by marcom smi0

SMI Solution Day – Goes to Jogja
The Spirit of Networking & Collaboration

Rabu, 10 Juli 2024 – Synnex Metrodata Indonesia hadir di Yogyakarta sebagai kota kedua dalam penyelenggaraan SMI Solution Day – Goes To Jogja dengan tema “Empowering The Digital Transformation with Future-Proof Solutions”. Acara ini merupakan bentuk komitmen dari SMI sebagai penyedia solusi teknologi terkemuka untuk berpartisipasi aktif dalam upaya transformasi digital nasional. Selain itu, SMI juga ingin mempromosikan diri sebagai distributor dengan produk dan solusi terlengkap di area Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Dalam gelaran kali ini, konsep yang diusung merupakan kolaborasi antara Futuristic AI & Java. Acara dibuka secara langsung oleh Yulius Aryakusumah selaku Director of Channel & Marketing bersama dengan Clara sebuah virtual assistant.

Terdapat 4 tema dalam Panel Discussions yang dibawakan, yaitu:
• Empowering the Future of Connectivity: Leveraging Networks, Servers, Storage, and Technology for Warehouse Improvement
• Ensuring Business Continuity: Servers, Laptops, and Video Walls for Effective Disaster Recovery
• Intelligent Infrastructure: Data Centers, Advanced Storage, and Automation for Smart Building Solution
• Next-Gen Learning: Notebooks, Smart Storage, and Servers Revolutionizing Smart Classroom Solutions
Selain itu, SMI juga menghadirkan 4 solution tracks dengan 18 exhibition booths yang terdiri dari 19 IT Vendors ternama.


Acara SMI Solution Day – Goes to Jogja ini menjadi ajang pertemuan para business owner di DIY dan Jawa Tengah dengan SMI maupun Principal untuk saling berkolaborasi, bertukar pikiran dan mengeksplor berbagai peluang kerjasama di masa mendatang.


Secara keseluruhan acara dihadiri oleh 188 orang partner dari 93 perusahaan dan harapannya SMI bisa terus membersamai partner untuk kesuksesan bisnis di tengah era transformasi digital.


SMI juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsors, principals, dan seluruh tim yang terlibat sehingga acara ini bisa terlaksana.

Selanjutnya, Makassar akan menjadi kota ketiga dari rangkaian SMI Solution Day. Sampai jumpa!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA