SMI Solution Day Goes to Medan 2024

May 30, 2024by marcom smi0
SMI Solution Day
Pertama Kali di Medan SMI Hadirkan 24 IT Vendors

Kamis, 16 Mei 2024 – Synnex Metrodata Indonesia kembali mengadakan SMI Solution Day – Goes To Medan dengan tema “Transform for The Future using Futureproof Solutions”. Acara ini merupakan bentuk komitmen dari SMI sebagai penyedia solusi teknologi terkemuka untuk berpartisipasi aktif dalam upaya transformasi digital nasional. Selain itu, SMI juga ingin mempromosikan diri sebagai distributor dengan produk dan solusi terlengkap di area Sumatera Utara dan sekitarnya.

Kota Medan sebagai kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian acara SMI Solution Day di tahun 2024, mengusung konsep Exhibition Booth dengan 24 brands dan 4 Panel Discussions.

Acara diresmikan secara langsung oleh Ronaldy Suhendra selaku Direktur Client & Mobile Computing, Mina Junus selaku Channel Sales Manager Sr. dan Christian Nurtjahyo – Solution Architect Lead, PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Terdapat 4 tema dalam Panel Discussions yang dibawakan, yaitu:

  • Ensuring Robust Security: A Comprehensive Approach to Software Backup, Network Security, and Centralized Data Center​
  • Unlocking Security Cutting Edge Solution: Collaborating Server, Networking and Surveillance Technology​
  • Powering Connectivity and Reliability: Access Point Optimization, Server Efficiency, and Data Center Solutions
  • Securing the Digital Landscape: Leveraging Firewall, Cloud, Media Collaboration, and Video Conferencing with Streamlined Storage Technologies

Selain itu, dalam cara ini juga menghadirkan Gaming Island sebagai experience booth dalam solusi Level Up: Game Solutions Unleashed.

Secara keseluruhan acara dihadiri oleh 119 orang partner dari 99 perusahaan dan disambut sangat antusias. “Kali ini event dari Synnex Metrodata sangat luar biasa, mampu menghadirkan banyak brand-brand ke kota Medan dan selanjutnya bisa dipertahankan” ucap Ibu Zuraida dari PT. Dayamega Pratama.”Ini pertama kalinya di Medan, distributor bawa 24 brands jadi kita bisa banyak berdiskusi di booth untuk mengenal solusi yang bisa kami tawarkan ke customer” ucap Bapak Hendy – PT. Primajaya Multi Technology.

Harapannya melalui acara ini, business partner yang hadir dapat semakin mengenal produk-produk di SMI dan berkolaborasi bersama membangun transformasi digital untuk membangun Indonesia emas 2045.

SMI juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsors, principals, dan seluruh tim yang terlibat atas terselenggaranya SMI Solution Day.

Sampai jumpa di kota berikutnya!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA