HPE : Ternyata inilah cara agar SMB (Small Medium Business) dalam mengamankan data penting perusahaan dari serangan siber!

March 6, 2024by marcom smi0

Ternyata inilah cara agar SMB (Small Medium Business) dalam mengamankan data penting perusahaan dari serangan siber!

Ransomware telah menjadi ancaman serius bagi bisnis skala kecil dan menengah (SMB) sehingga menuntut solusi inovatif untuk melindungi data yang sangat berharga.

Dalam menghadapi “pandemi” siber ini, HPE StoreEver muncul sebagai pahlawan bagi para pelaku bisnis dalam menghadapi dan mengatasi serangan Ransomware.

Bagaimana cara agar SMB dapat menatap masa depan dengan keyakinan dalam menghadapi ancaman Ransomware? HPE StoreEver adalah teknologi backup dan recovery dengan menggunakan Tape yang lebih aman dan berbiaya rendah dibandingkan cara perlindungan lainnya.

👉Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana HPE StoreEver dapat mengamankan data Anda dan menjadikan bisnis Anda lebih tangguh terhadap ancaman ransomware?

✅Konsultasikan kebutuhan Anda! Informasi lebih lanjut, kunjungi : synnexmetrodata-hybrid-it.com atau hubungi : Whatsapp 0812 8787 2105 dan smi.hpe@metrodata.co.id

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA